Monday, November 21, 2016

Menjaga Vagina agar tetap bersih dan sehat tentu menjadi sebuah kewajiban bagi setiap wanita.Vagina atau disebut juga Miss V merupakan organ paling penting bagi setiap wanita. Karena pentinng, sudah selayaknya wanita menjaga dan merawatnya. Bukan dibiarkan begitu saja seperti barang yang tidak beerguna. Harus merawatnya setiap waktu, baik pagi, siang bahkan malam hari. Juga dalam memilih pelindung buat miss V juga harus diperhaatikan dengan baik agar tetap terjaga kesehatannya.


Memiliki Vagina yang sehat bisa terwujud jika Anda melakukan hal-hal yang benar. Dengan menjaga dengan benar, maka anda sudah mewujudkan salah satu tindakan yang tepat. Menjaga kesehatan pada Vagina bisa di bagian dalam, dan bisa di bagian luar.
Bagian dalam maksudnya adalah dari makanan dan minuman yang sehat dan menyehatkan bagi Vagina.
Bagian luar maksudnya adalah pakai dalam wanita yang anda pakai setiap hari, harus memilih yang sesuai tidak terlalu ketat juga menyiksa bagi Miss V anda. Lebih bagus jika ada rekomendasi dari pakar organ wanita atau dari Dokter setempat.

Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga vagina tetap sehat sekaligus mencegah infeksi pada organ intim Anda.

- Hindari celana ketat
Jika Anda ingin vagina Anda tetap sehat, perhatikan pakaian yang Anda kenakan. Sebaiknya hindari celana ketat karena dapat menyebabkan iritasi dan infeksi. Sebaliknya, kenakan celana yang bisa membuat vagina Anda bebas bernapas.

- Hindari penyemprotan
Banyak wanita menggunakan semprotan beraroma pada vagina dengan tujuan membuat miss V mereka mengeluarkan aroma harum. Namun, hal ini justru bisa merusak tingkat pH vagina Anda yang dapat menyebabkan iritasi dan masalah lainnya. Anda mungkin berpikir Jika bau vagina Anda tidak sedap, gunakan antiseptik yang direkomendasikan oleh dokter. Seperti Tisu Majakani ini

- Mencukur
Mencukur bulu vagina bukanlah sesuatu yang buruk, bahkan ini adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan vagina. Cukur rambut vagina Anda secara teratur karena rambut berlebih di sekitar vagina dapat menciptakan lingkungan yang lembab, yang dapat menyebabkan bakteri berkembang dan menyebabkan infeksi.

- Cuci vagina setiap hari
Mencuci adalah cara terbaik dan paling efektif untuk menjaga kebersihan miss V Anda. Anda tidak perlu menggunakan sabun pembersih, cukup gunakan air bersih dan lakukan setiap hari secara teratur.

- Hindari produk pembersih
Beberapa produk pembersih vagina akan mengubah keseimbangan pH dan konsentrasi mikroba dalam vagina. perubahan ini pada akhirnya akan membuat vagina rentan terhadap bakteri menular yang dapat menyebabkan vaginosis bakteri.

- Gunakan pembalut dengan baik
Untuk mendapatkan vagina yang sehat, sangat penting untuk menjaga kebersihan selama menstruasi. Untuk itu, perhatikan ketika Anda mengenakan pembalut. Jangan gunakan pembalut terlalu lama karena akan menyerap darah dan bakteri akan menempel pada vagina Anda yang dapat menyebabkan ruam dan iritasi.

- Cuci vagina pascabercinta
Setelah Anda selesai berhubungan seks, cucilah organ intim Anda dengan benar. Hal ini untuk menjaga ancaman dari bakteri.

- Konsultasi dengan dokter
Jika Anda merasa vagina Anda mengeluarkan bau yang tidak sedap, gatal secara berlebihan dan warna yang tidak biasa, segeralah berkonsultasi dengan dokter. Katakan apa yang Anda rasakan sehingga Anda bisa mendapatkan penanganan dan mencegah semuanya semakin buruk.

Demikian beberapa Tips dalam menajga kesehatan organ wanita anda agar tetap sehat dan tentu juga kesehatan tubuh anda tetap terjaga. Apalagi soal kanker rahim lebih sering dialami wanita yang mana berawal dari kurang menjaga kesehatan organ wanitaannya.

Sebagai referensi kesehatan organ wanita, kami menawarkan dari rekomendasi pakar ternama Boyke Dian Nugraha yaitu LadyFem dan Tisu Majakani. Juga merekomendasikan buat payudara anda lebih indah yaitu Oris Breast Cream. Dan juga buat kesehatan pencernaan anda berupa Fiforlif yang ampuh menurunkan berat badan dan merampingkan perut buncit. Produk tersebut buat Wanita yang Direkomendasikan oleh pakar ternama Boyke Dian Nugraha.


http://jualladyfem.abepusat.com/p/produk-ladyfem.html


Admin - Agen dan Stockist Produk Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara