Tuesday, November 1, 2016

Tiap wanita sangat menyayangi organ intim mereka. Tiap menitnya wanita bersinggungan dengan organ intim yang ia miliki, akan aneh jika wanita tidak pernah peduli akan  organ intimnya. Dengan memilih makanan yang hendak akan dibeli adalah prilaku utama dalam menjaga kesehatan. Terutama dalam memilih untuk dimakan setiap hari. Mencukupi kebutuhan makanan setiap hari dengan yang sehat dan menyehatkan badan merupakan wanita cerdas.

Tubuh wanita sangat besar kebutuhannya pada makanan yang banyak mengandung Nutrisi tinggi. Olahraga saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Harus tetap asupan nutris dari makanan tiap hari harus seimbang dan tepat.



Makanan Yang Menyehatkan Organ Intim Wanita

Mengkonsumsi makanan sehat tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga melindungi organ intim wanita. 5 makanan berikut dipercaya bisa menjaga vagina Anda menjadi sehat.

Makanan Kaya Vitamin C
Untuk membuat organ intim wanita tetap sehat, konsumsi banyak buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C dapat melawan infeksi jamur. Selain itu, makanan kaya vitamin C juga dapat membantu menjaga mood. Sebab, kekurangan vitamin C dapat menyebabkan perubahan psikologis.

 Bawang Putih
Bawang putih dikenal memiliki banyak khasiatnya untuk kesehatan. Bukan cuma bagus untuk tubuh, bawang putih ternyata juga baik untuk kesehatan organ intim wanita. Bawang putih memiliki sifat antimikroba yang dapat melawan infeksi jamur. Hal tersebut tentu sangat berguna untuk mencegah infeksi jamur di sekitar vagina.

Yogurt
Yogurt dibuat dari susu yang difermentasi dan mengandung bakteri yang baik untuk tubuh maupun vagina. Karena mengandung bakteri baik yang masih hidup dan aktif (probiotik), yogurt bisa menghindarkan Anda dari bahaya infeksi. Selain itu, yogurt juga bisa membantu untuk mempertahankan tingkat pH yang sehat di area vagina. Anda pun bisa menambahkan makanan sehat ini ke dalam menu harian Anda, dengan dicampur buah-buahan segar.

Ubi Jalar
Ubi jalar ternyata juga merupakan salah satu makanan yang baik untuk organ intim wanita. Ubi jalar mengandung banyak vitamin A yang dapat menjaga kesehatan dinding rahim. Selain itu, juga baik untuk wanita hamil dan menyusui karena membantu sintesis hormon.

Kedelai
Kedelai kaya akan fitoestrogen yang dapat membantu dalam melumasi vagina, khususnya bagi mereka yang memasuki masa menopause. Ini merupakan salah satu makanan terbaik dan sehat untuk organ intim wanita. Selain itu, kedelai juga mengandung isoflavon yang dapat meningkatkan kepadatan tulang pada wanita dan menawarkan perlindungan terhadap osteoporosis.

Itulah lima makanan yang bisa menjaga organ intim wanita menjadi sehat. Mengkonsumsi makanan di atas dengan rutin tidak hanya bisa menjaga kesehatan organ intim wanita, tetapi juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Semoga bermanfaat!!!





http://jualladyfem.abepusat.com/p/agen-ladyfem.html




Admin - Agen dan Stockist Ladyfem Rekomendasi Boyke
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara