Wednesday, November 23, 2016






Air putih atau jus buah memang memiliki khasiat tersendiri untuk kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Beberapa minuman memang memiliki dampak masing-masing untuk tubuh. Air putih sangat mudah untuk kita cari di sekitar kita. Selain menghilangkan dahaga karena kehausan, air putih sangat bagus untuk membantu melancarkan pencernaan kita. Hampir seluruh tubuh kita kandungan air lebih banyak dari lainnya. Maka itu, perbanyak minum air putih setiap hari agar badan tetap sehat.

Minuman yang sudah kita ketahui sanat berbahaya seperti; minuman ber-alkohol. Walaupun mungkin ada yang beranggapan kalau minum minuman ber-alkohol justru membuat badan semakin sehat, namun secara medis banyak yang menyatakan sangat berbahaya.


Sebut saja minuman beralkohol dan soda. Kedua minuman ini jika dikonsumsi berlebihan dapat membawa Anda pada penyakit berbahaya mulai dari gagal ginjal hingga stroke. Namun, ada satu minuman yang harus Anda jauhi selamanya. Apakah minuman tersebut?

Minuman satu ini sangat dekat dengan lingkungan kita. Tanpa disadari sangat berbahaya sekali bagi tubuh kita. Apalagi dikonsumsi oleh anak-anak yang jelas tidak tau akan dampak negatif ke depannya. Seperti minuman bersoda, sangat berbahaya jika dikonsumsi terus menerus. Jangka depan akan menimbulkan berbagai masalah yang justru tubuh yang berakibat fatal.

Salah satunya lagia dalah minuman ber-energi. Ya, minuman berenergi. Banyak orang, terutama pria yang masih menggemari minuman berenergi atau energy drinks. Minuman yang satu ini dapat membangkitkan tenaga Anda yang mulai menurun di siang hari. Memang minuman satu ini sangat mudah kita cari di warung atau toko terdekat di rumah anda. Bahkan sangat banyak dikonsumsi oleh kalangan anak muda.

Namun, minuman ini lebih buruk dari yang Anda perkirakan. Kandungan soda kafein yang ada dalam minuman energi tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda.
HINDARI MINUMAN DI ATAS, DEMI MASA DEPAN ANAK-ANAK KITA
JAUHI SEKARANG JUGA AGAR KE DEPAN TUBUH KITA TETAP TERJAGA KESEHATANNYA
Penemuan terbaru dari laporan kasus British Medical Journal melaporkan bahwa minuman ini menyajikan ramuan bahan kimia yang tidak jelas. Namun, kadar niacin dalam minuman tersebut bisa menjadi penyebab masalah kesehatan Anda.

Laporan tersebut berdasarkan hasil penelitian yang melibatkan pekerja konstruksi dengan usia 50 tahun yang mengembangkan penyakit hepatitis akut setelah minum terlalu banyak minuman energi.


Analisis dari Grub Street mencatat, temuan ini bukanlah yang pertama kalinya menghasilkan seseorang yang kecanduan minum minuman berenergi mengalami penyakit hepatitis akut. Pada 2011 lalu, seorang wanita yang sehat didiagnosa dengan penyakit hepatitis setelah minum 10 kaleng minuman berenergi sehari selama dua minggu.

Pada penelitian yang lain, minuman berenergi memiliki kesamaan dengan kecanduan kokain dan telah dikaitkan dengan kematian. Sedangkan penemuan kali ini mengatakan minuman berenergi dapat merusak hati Anda. Karenanya, jika Anda gemar minum minuman ini, sebaiknya mulai sekarang berhenti mengonsumsinya.

Demi kesehatan anda ke depan,, lebih baik hindari minuman ber-energi dan bersoda yang terus menerus mengurangi kesehatan tubuh anda.


Demikian semoga bermanfaat buat keluarga anda


Admin - Agen dan Stockist Ladyfem | Produk PT. Abe Indonesia
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara