Friday, September 9, 2016

Cara Mengatasi Keputihan - Wanita hampir pernah mengalami keputihan, baik sedang, ringan bahkan berat. Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi pada wanita dan meunculnya biasanya menjelang menstruasi dan sesudah mentruasi. Keputihan biasanya terdiri seperti: putih, putih bening, lengket, kekuningan dan berbau yang tak sedap.

Dengan banyaknya jenis dan macam keputihan pada wanita, alangkah baiknya anda sebagai wanita mengetahui bagaimana cara merawat Miss V agar tetap sehat. Organ kewanitaan memang harus tetap dijaga kebersihannya bukan dibiarkan begitu saja. Sehingga kesehatan badan pun bisa dirasa hingga tua.



Saat muda apalagi menuju jenjenag karier, tentu waktu untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan sulit untuk dijaga. Biasanya wanita sering malas karena sibuk bekerja. Ogah harus pakai ini itu, atau sudaah pakai ini itu tapi tetap saja tidak mmembuahkan hasil.

Kalau anda masih muda dan masih belum menjelang Menopause, harus mengerti bagaimana menjaga kebersihan Miss V agar penyakit akut tidak datang saat sudah berumur menopause. Untuk itu, bbaca hingga selesai cara mengatasi keputihan berikut dan sekaligus memberikan solusi jitu dari pakar seksologi Boyke Dian Nugraha di bawah artikel ini:

Jaga Kebersihan Pakaian Dalam dan Luar

Cara mengatasi keputihan secara alami paling ampuh adalah menjaga kebersihan seputar Miss “V”. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kebersihan pakaian dalam dan pakaian luar. Gunakan jenis pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan katun akan menyebabkan area vagina menjadi tidak lembab dan kering. Hindari menggunakan bahan sintetis karena panas dan menghasilkan keringat berlebihan. Selain itu untuk pakaian luar hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Gunakan celana yang longgar sehingga area reproduksi menjadi lebih nyaman. Hal ini juga ampuh sebagai cara mengatasi keputihan yang gatal dan berlebihan.

Hindari Penggunaan Cairan Pembersih Vagina

Ada banyak jenis cairan pembersih vagina yang bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan untuk membeli bahan ini tidak perlu menggunakan resep dari dokter. Namun ternyata menggunakan cairan pembersih vagina justru bisa meningkatkan jumlah keputihan. Beberapa bahan kimia dalam cairan ini menyebabkan kerusakan pH murni dalam area vagina dan mematikan bakteri yang baik. Karena itu sebaiknya hindari penggunaan cairan pembersih vagina saat keputihan.

Makan Pisang Setiap Hari

Anda juga bisa mengobati keputihan dengan cara yang sangat alami. Buah pisang menjadi buah yang bisa mengurangi keputihan dengan cara yang alami dan juga menyembuhkan keputihan itu sendiri. Pisang membantu tubuh mengatasi gangguan reproduksi dengan membantu menyeimbangkan hormon dari dalam tubuh. Untuk menghentikan keputihan dengan pisang Anda bisa mencoba untuk makan pisang selama dua kali sehari. Pisang juga sangat baik untuk membantu pencernaan yang sehat dan kandungan kalium pisang membantu meningkatkan detak jantung yang sehat.

Minum Jus Delima

Jus delima juga akan membantu mengatasi keputihan dengan cara yang sangat alami. Jus delima mengandung beberapa nutrisi yang sangat penting yaitu meningkatkan keseimbangan hormon dan mencegah perkembangan bakteri dan virus.  Bahkan termasuk membunuh semua bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Cara menghentikan keputihan dengan delima adalah dengan minum jus delima satu kali sehari.

Minum Jahe Hangat

Jahe merupakan jenis tanaman rimpang yang dipercaya memiliki khasiat yang sangat tinggi. Rimpang jahe mengandung senyawa alami yang bisa berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan juga melawan infeksi bakteri dan virus. Bahkan ini juga bisa melawan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Anda bisa menyembuhkan keputihan dengan cara merebus saru gelas air minum dengan satu ruas kecil jahe segar. Setelah mendidih maka angkat dan saring. Anda bisa langsung meminumnya ketika masih hangat. Anda bisa menambahkan gula batu atau madu agar rasanya lebih nikmat.

Makan Yogurt

Yogurt merupakan makanan yang mengandung sumber probiotik alami yang sangat tinggi. Kandungan bakteri baik dalam yogurt bisa melawan pertumbuhan bakteri jahat di dalam vagina yang menyebabkan keputihan. Yogurt juga bisa membantu melawan infeksi jamur yang sering terjadi pada vagina. Bahkan yogurt bisa memelihara organ reproduksi dari dalam tubuh. Untuk menyembuhkan keputihan dengan yogurt maka Anda bisa makan yogurt setiap hari. Ini cara alami yang akan menyeimbangkan kondisi organ reproduksi dari dalam tubuh.

Minum Jus Anggur dan Madu

Minuman lain seperti jus anggur dan madu juga bisa membantu menyembuhkan keputihan. Anggur mengandung zat yang bisa melawan bakteri dan virus penyebab keputihan. Bahkan kandungan warna alami unggu dan merah pada anggur bisa meningkatkan kadar pH alami pada rongga vagina. Anda bisa membuat jus anggur tanpa mengupas kulitnya dan campurkan dengan satu sendok madu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat maka jangan mencampurkan air pada jus anggur. Jus anggur yang murni akan membantu menyembuhkan keputihan dengan cepat.

Hindari Mengkonsumsi Makanan Berminyak

Makanan berminyak mengandung lemak yang bisa menyebabkan keputihan menjadi lebih parah. Makanan yang berminyak bisa menyebabkan kadar hormon dalam tubuh mengalami perubahan. Kadar hormon yang tidak seimbang inilah yang kemudian akan merubah keputihan menjadi lebih buruk. Selain itu makanan berminyak juga menyebabkan kondisi metabolisme tubuh terhambat. Jadi selama keputihan maka sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan berminyak.

Hindari Kafein

Selama keputihan sebaiknya wanita juga harus menghindari mengkonsumsi kafein secara berlebihan. Kafein bisa menyebabkan kondiri perubahan hormon terutama estrogen. Penurunan dan peningkatkan jumlah estrogen akan mempengaruhi kondisi pH dan bakteri baki dalam vagina. Hal ini cenderung menyebabkan keputihan lebih memburuk. Bahkan jika terjadi pada wanita yang masuk dalam masa menopause maka bisa menyebabkan keputihan yang sangat parah. Jadi selama keputihan maka hindari minum kopi, teh atau jenis minuman lain yang mengandung kafein.

Gunakan Tisu Ekstract Majakani Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Tisu basah TDM - "Tisu Double Majakaniini adalah ramuan berbahan herbal alami yang khusus menjaga kesehatan organ kewanitaan agar tetap terjaga kesehatan dan kebersihan Miss V wanita. Dengan pemakaian rutin setiap hari, Miss V tetap terjaga kebersihannya juga memberikan aroma harum juga kesat. Cara pemmakainnya pun sangat mudah, hanya diselipkan pada Miss V lalu didiamkan beberapa saat. Jika terdapat keputihan dan masalah pada Miss V, akan keluar itu kotoran. Herbal Tisu Majakani rekomendasi Boyke Dian Nugraha bisa anda Dapatkan ke sini, Klik Tisu Double Majakani

Minum Ladyfem Kapsul Herbal Alami Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Solusi tepat dari pakarnya langsung, Ladyfem herbal alami untuk menjaga dan memberantas keputihan, kista, miom dan mengembalikan hormon wanita secara tuntas. Ladyfem memang bukan obat kimia, karena bahan kandungannya terbuat dari tanaman alami, sehingga terjamin Aman dan tidak ada efek sampingnya sama sekali. Apalagi Ladyfem ini terdaftar Resmi di BPOM RI dan juga Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha pakar ternama di Indonesia.
Untuk mendapatkan Ladyfem, klik Produk Ladyfem Rekomendasi Boyke Dian Nugraha





Admin - Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara