Thursday, February 28, 2013

Wanita Punya Masalah Pada Organ Kewanitaannya
Wanita mempunyai berbagai masalah yang bisa anda ketahui atau belum bisa anda ketahui. Baik bisa anda rasa, ataupun bisa dirasa kalau setelah melakukan pemeriksaan ke dokter. Sehingga masalah yang wanita alami, bisa teratasi dengan segera. Seperti: Keputihan, Kista, Miom, Organ kewanitaan gatal-gatal, becek, dan bahkan tumor atau kanker rahim.


Dengan berbagai masalah yang dihadapi, tentu membuat wanita harus tetap waspada untuk menjaga kesehatan organ intimnya.

Jika Anda sudah kenal keputihan, lakukan hal berikut:

a. Konsultasikan ke dokter kandungan. Siapa tahu keputihan Anda masih bisa diobati dengan salep atau obat-obatan yang mengandung antiseptik dan antibiotik. Dokter akan memberi obat sesuai keluhan.

b. Jika keputihan masih terus terjadi, lakukan pemeriksaan laboratorium. Cairan vagina akan diambil untuk diperiksa, apakah di dalamnya terdapat kuman penyakit atau tidak. Bisa jadi hanya karena faktor hormonal atau kebersihan yang kurang terjaga.

c. Bagi yang sudah berkeluarga, lakukan pemeriksaan bersama pasangan. Dokter akan mengadakan cek silang pada suami Anda. Siapa tahu kuman keputihan berasal dari suami.

d. Jika belum sembuh juga, lakukan cek silang dengan obat. Siapa tahu Anda ternyata resisten terhadap obat yang diberikan.

e. Untuk yang sudah berhubungan badan, lakukan pap smear. Apalagi jika keputihan dibarengi sesuatu yang mencurigakan di mulut rahim dan dikhawatirkan membawa virus kanker. Idealnya, pap smear dilakukan setahun sekali.

f. Jika positif terkena virus, bisa dilanjutkan dengan pemeriksaan mulut rahim dengan menggunakan alat pembesar yang diletakkan di luar bibir vagina. Sebagai penunjang, lakukan pula tes urin dan tes darah.

Dalam beberapa kasus, bahwa wanita sangat enggan untuk memeriksakan dirinya ke dokter. Entah karena malu atau tidak ada waktu untuk ke tempat pemeriksaan organ intim kewanitaan. Sehingga akan merasakan sakit jika sudah dalam keadaaan parah.

Dalam kasus ini, kami memberikan solusi aman dan sehat dengan Ladyfem rekomendasi Boyke Dian Nugraha.


Baca Lengkap Tentang Wanita di sini : Herbal Khusus WANITA LadyFem


Best Regards

Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara