Friday, March 15, 2013

 5 Kota yang wajib dikunjungi wanita

Bertepatan dengan International Women's Day, 8 Maret 2012, kota-kota berikut ini merupakan tujuan wisata terbaik untuk didatangi para wanita. Selain ramah dan aman, kota ini juga memberikan sesuatu yang disukai wanita. Mungkin Anda ingin refreshing dan melepas kepenatan, maka simak kisah dibalik kota terbaik untuk wanita di bawah ini. 

1. Seattle, Washington
Kota ini mempunyai akses pasar buah organik yang mudah dijangkau dan 28% wanita di Seattle mengaku suka ngemil buah dan sayuran segar. Disini Anda juga bisa menemukan berbagai jenis kacang-kacangan yang baik untuk menu diet Anda sehari-hari.

2. Minneapolis, Minnesota
Kota ini memiliki 929 danau dan jalur garis pantai sepanjang 13 mil. Kebanyakan wanita di Minneapolis suka olahraga jogging. "Penelitian awal menunjukkan bahwa wanita yang aktif secara fisik di kota ini memiliki kesempatan 30-40% lebih rendah terkena kanker payudara," ungkap Jennifer Ligibel, M.D., seorang onkolog di Boston's Dana-Farber Cancer Institute.

3. Lincoln, Nebraska
Ingin berumur panjang? Tinggallah di kota Lincoln, Nebraska. Penduduk kota ini rata-rata berumur panjang sampai 80 tahun, karena udaranya yang selalu segar. "Sedikit stres berarti tekanan darah normal dan merupakan kunci hidup sehat," kata Nieca Goldberg, M.D., direktur Women's Heart Center di New York seperti yang dilansir womenshealthmag.com.

4. Dallas, Texas
Kota ini penuh dengan keramahan dan memiliki akses publik yang baik. Dallas merupakan kota yang cukup aman dan nyaman untuk didatangi para wanita. Bahkan, kota ini sering dijadikan tempat mencari jodoh bagi para wanita single.

5. Denver, Colorado
Denver merupakan salah satu kota yang memiliki lingkungan dan penduduk yang sehat. Keadaan geografis kota inilah yang membuat penduduk antusias untuk berolahraga. Terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi, area ski pada musim dingin, dan kaya akan sinar matahari.
(mdk/des)














Baca Lengkap Tentang Wanita di sini : Herbal Khusus WANITA LadyFem


Best Regards
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara