Friday, March 1, 2013

SI UPIK BISA KENA
Coba telisik, apakah si kecil sering bermain tanah atau memanjat pohon? Hati-hati, lo, karena keputihan ternyata juga bisa menyerang anak-anak. Saat main-main di sembarang tempat, kotoran, pasir, semut, atau segudang kuman penyakit lainnya bisa dengan mudah menyusup.

Misalnya, cacing kremi yang biasanya ada di tanah. Parasit satu ini bisa menjalar masuk lewat lubang anus ke vagina. Gejalanya pun tak beda dengan keputihan pada orang dewasa. Keluar cairan berlebih, berbau, menimbulkan rasa gatal, dan jika digaruk menimbulkan luka infeksi.

Penanganan paling mudah adalah membersihkan vagina dengan sabun atau larutan antiseptik, tapi jangan terlalu sering. Umumnya, tiga hari berturut-turut sesuai petunjuk pengunaan. Jika tidak ada perubahan, segera konsultasi ke dokter.

MITOS DAUN SIRIH
Suatu ketika, seorang pasien berobat karena vaginanya sangat kering dan lecet. Apa pasal? Ternyata ia minum jamu anti keputihan untuk mengobati keputihan. “Sebaiknya tidak mengonsumsi obat-obatan seperti jamu dan kaplet tradisional untuk mengobati keputihan karena sifatnya menarik cairan dan hanya akan membuat lapisan vagina teriritasi,” jelas Anita.

Bagaimana dengan daun sirih yang selama ini dipercaya mampu mengobati keputihan? Daun sirih memang mengandung antiseptik. “Tetapi penelitian terakhir menyebutkan, daun sirih mengandung bakteri yang tidak bisa mati hanya dengan pemanasan sekian derajat.”





Baca Lengkap Tentang Wanita di sini : Herbal Khusus WANITA LadyFem


Best Regards
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara