Sunday, February 3, 2013

Permasalahan wanita pada saat ini pun berkembang semakin memprihatinkan yaitu seringkali terkena penyakit yang sangat ganas yaitu kanker rahim, kanker serviks/leher rahim, kanker payudara, myom, dan kista – sehingga akibat penyakit tersebut, tak sedikit wanita yang masih dalam usia subur bahkan relatif muda usia, harus menjalani operasi angkat rahim sehingga tidak dapat dapat memperoleh keturunan.


Berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit kanker leher rahim / kanker serviks menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun.


Dokter Djemi, SpOG dalam seminar “Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara pada Wanita” di Palu, bulan Maret 2007 menyatakan bahwa sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta wanita Indonesia beresiko terkena kanker serviks karena berbagai alasan, salah satu penyebabnya yaitu infeksi vagina berkepanjangan yang disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas.


 Mengapa wanita sekarang mempunyai masalah kewanitaan sewaktu menstruasi ?
 Mengapa wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan ?
 Mengapa wanita saat ini sering terkena penyakit yang sangat ganas dan dapat mengancam nyawa ?
 Mengapa wanita zaman dulu tidak demikian ?
 Gaya hidup masih alami
 Makanan masih alami
 Ada apa dengan pembalut wanita sekarang ?
 Pernahkan anda terpikir untuk merobek pembalut wanita ?
 Pernahkah anda terpikir, apa bahan dasar yang di pakai untuk membuat pembalut wanita.













Baca Lengkap Tentang Wanita di sini : Herbal Khusus WANITA LadyFem


Best Regards
Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara