Friday, February 8, 2013

Setiap wanita usia subur yang siap melakukan sistem reproduksi pasti akan mengalami menstruasi/haid setiap bulan. Menstruasi (haid) adalah proses alami yang dialami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktifitas selanjutnya.

Pada saat menstruasi sebagian besar wanita mengalami masalah kewanitaan atau ketidaknyamanan fisik yang antara lain berupa sakit pada sendi-sendi tubuh, gatal-gatal pada mahkota wanita, pusing, mual, nyeri/sakit pinggang, dan kadangkala mengalami pula siklus menstruasi yang tidak teratur.



Banyak pula diantara kaum wanita yang sering kali mengalami masalah pada mahkotanya yaitu : keputihan, kekuningan, bau tak sedap, gatal-gatal, gerah, infeksi vagina, infeksi kandung kemih, yang tanpa disadari kesemua masalah tersebut dapat mempengaruhi kesuburan wanita/infertilitas.

Mahkota wanita adalah faktor penentu keharmonisan rumah tangga, namun banyak di antara wanita yang melupakannya. Saat ini wanita lebih mementingkan perawatan wajah & penampilan luar daripada perawatan mahkota wanitanya. Jika seorang wanita sejak usia 20 tahun terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksinya.












Tentang Admin Website:

Agen Resmi PT.Abe Indonesia | Semua Produk di website ini adalah dari Perusahaan PT.Abe Indonesia yang produk-produknya sudah terdaftar di BPOM RI. Produk kami berbahan herbal alami, yang AMAN, Nyaman dan tanpa ada efek sampingnya. Kami sebagai Agen Resmi PT.Abe sudah melayani pengiriman ke berbagai kota dan daerah se-indonesia dengan lewat jasa pengiriman seperti: Pos,JNE dan Tiki. Kini saatnya membuktikan khasiat produk kami, segera pesan sekarang juga...!

Untuk Memesan Produk kami, langsung saja klik salah satu Nama Produk kami di Atas menu di websiite ini. Di bawah penjelasan produk ada Nomor HP kami untuk memesan. Nomor HP Khusus yang serius Order!

Categories

Powered by Blogger.

About Me

Followers

LadyFem Rekomendasi Boyke

Toko Jual LadyFem Boyke


Agen Fiforlif rekom.Boyke

Popular Posts

Labels

Pengunjung

Toko Pengencang Payudara

Toko Pengencang Payudara